Welcome to
Toko Sakinahku

Free Member
Toko Sakinahku
Toko Sakinahku
Indonesia
  • Products Catalog

    GREENTEA SLIMMING MANAGEMENT & THREATMENT

    GREENTEA SLIMMING MANAGEMENT & THREATMENT

    Quantity Order:
    Origin:
    China
    Payment Method:
    Telegraphic Transfer (T/T)
    Pack. & Delivery:
    Dus

    Specification :

    Timur Capsul Ekstrak Teh hijau
    ISI 120 capsul
    Eceran Tertinggi: Rp. 500.000 / botol
    Agen: Rp. 350.000 / botol
    Distributor: Rp. 330.000 / botol

    MENGURANGI BERAT BADAN YANG BERLEBIHAN!

    ( 1) Mengurangi Lemak pasokan Bahan sintetik ( Lemak, gula)
    Mengungguli serat Alami konsenstrat, besarbesaran Yang dapat membentuk lapisan melindungi lapisan di saluran percernaan, PADA Yang Saat bersamaan, Bisa membungkus Minyak Lemak, gula Serta pati Lainnya Yang terkandung KESAWAN food Lalu Bersama-sama dialirkan Keluar Dari tubuh, Suami merupakan Equity Batas maksimal suplai Bahan Lemak sintetis pembentuk Mentah.
    ( 2) Menurunkan Lemak Darah: Berasal Dari fungsi Bersama ANTARA anti faktor Gemuk Ginko ( ginko Bitter Lakton, Flavanone glukosida) dan Polifenol yang. Dapat memiliki Efek menurunkan kolesterol dan Trigliserida Darah KESAWAN, bahkan meningkatkan kerapatan Tinggi Kadar lipoprotein, tercapai Efek ekuitas dapat menurunkan Lemak Darah yang.

    ( 3) enzim pengurai Lemak Aktif, Lemak membakar: faktor pembakar Lemak Berasal Dari The Hijau ( Polyphenol The) dan Lotus Daun Mampu mengaktifkan enzim pengurai Lemak, mempercepat pembakaran Artikel Baru demikian Lemak tubuh berlebih Yang Tersimpan KESAWAN.

    ( 4) SISA Lemak Segera metabolisme tubuh dialirkan Keluar: Berasal Dari fungsi Peningkatan detak jantung Pembersih faktor usus Fresh Phragmites Communis dan Cassia Tora Seeds Serta serat Baik, mendorong untuk mengeliang usus-geliang, PADA Saat Yang bersamaan mengalirkan butiran Lemak di sekitar usus Tuntas hingga tubuh Keluar . Kelebihan Lemak Yang Tersimpan KESAWAN Cepat tubuh akan terbakar Lalu terurai menjadi energi ( ATP)

    Dosis:
    2 kali 2 butir per hari; Penghasilan kena pajak 3-5 hari apabila regular tidak ADA perasaan regular tidak Nyaman, dapat ditambah hingga 3 kali 2 butir / hari; Penghasilan kena pajak 3-5 hari berikutnya apabila regular tidak ADA perasaan regular tidak Nyaman, terkait masih berlangsung pagi dan siang masing-masing 2 butir & malam hari 3 butir
    Perhatian: Satu hari KESAWAN pagar BANYAK Boleh regular tidak melampaui 8 butir.
    Ketika Sudah hampir mendekati Bentuk tubuh ideal yang, Harus mengurangi penggunaan Aset, Memasuki Masa Pemeliharaan, 2-3 hari = 1 kali, kali terkait masih berlangsung 1-2 butir, diminum Tidur



You have [3] new inquiries.
Go to Member Menu

Home - Trade List - Product List - Inquiry List - Cooperation List - Company List
Copyright © 2024 Indomonster.com. All Rights Reserved.