Anggota Gratis
SERVICE CHILLER & FREEZER INDONESIA
http://indotrade.com/servicechiller_jkt/
Informasi Kontak
Nama:
Tn. JOHAN [Pemilik/Pengusaha]
E-mail:Kirim Pesan
Situs Web:
Pesan Instan:

Windows Live: http://jaycoteknik.blogspot.com/ http://jaycoteknik.blogspot.com/
Google Talk:  http://indonetwork.co.id/SERVICE_AC_INDONESIA/profile/service-ac-jakarta.htm  http://indonetwork.co.id/SERVICE_AC_INDONESIA/profile/service-ac-jakarta.htm
Y!: http://indonetwork.co.id/jayco_teknik_mandiri/.../service-pendingin.htm 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. JOHAN di Jakarta
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. JOHAN di Jakarta
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. JOHAN di Jakarta
Alamat:
Jl. Raya Bintara X no 5, Kranji-JAKARTA i / depan Perumahan Pondok Cipta, perbatasan Jakarta Timur
Jakarta, Jakarta
Indonesia
http: / / indonetwork.co.id/ jayco_ teknik_ mandiri/ .../ service-pendingin.htm
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Katalog Produk

PERBAIKAN SHOW CASE CHILLER[30 Jan. 2012, 1:06:41]
HargaNEGO
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTunai
Kemas & PengirimanBARU-BEKAS
Keterangan
JAYCO TEKNIK MANDIRI
AHLINYA PERBAIKAN: Cold SHOWCASE , Chiller dan Freezer
Sebagai salah satu elemen pendukung dalam kegiatan penjualan sebuah gerai bakery, cold SHOWCASE mendapat perhatian khusus dalam pemilihannya. Cold SHOWCASE diperlukan untuk menyimpan sekaligus memajang produk-produk yang memerlukan penyimpanan pada suhu dingin, yaitu sekitar 2 sampai 8 derajat Celcius.
Produk alat pendingin lain yang juga penting adalah SHOWCASE chiller yang digunakan untuk menyimpan buah dan sayuran atau produk yang perlu disimpan antara suhu 2 sampai 8 derajat Celcius namun tidak ditempatkan di area penjualan. Juga ada freezer yang diperlukan untuk membekukan atau menjaga produk dalam kondisi beku, dimana suhu yang diperlukan untuk menyimpan adalah minus 18 sampai 0 derajat Celcius, misalnya untuk menyimpan daging atau adonan beku.
Untuk SHOWCASE , memang selain fungsinya juga sangat diperhatikan kriteria estetikanya, karena dapat menunjang keindahan interior sebuah gerai bakery atau café . Kriteria pemilihan SHOWCASE yang ideal antara lain : jenis produk apa yang akan ditampilkan, jenis gerainya, jumlah produk yang akan didisplay, ukuran produk yang akan didisplay dan lain-lain. Showcase secara harafiah dapat diartikan sebagai tempat menyimpan dan memamerkan produk, dalam kaitannya adalah produk yang sudah siap dibeli oleh calon pembeli. Maka baik produk yang dipajang maupun SHOWCASE tempat memajang harus saling menunjang untuk menarik minat beli pengunjung bakery.

Jayco teknik mandiri
Food Processing Division menyatakan bahwa sebuah produk yang telah diproses dengan baik harus ditampilkan dengan baik pula, misalnya sebuah cake yang telah dibuat dengan ingredients yang terbaik dan didekor dengan sempurna harus dipamerkan dengan cara yang tepat agar penampilannya semakin menarik dan seperti beraura sehingga membuat pembeli tergugah minat belinya.
SHOWCASE dengan Rakitan Jayco Teknik Mandiri di Indonesia, telah teruji keunggulannya. Rata-rata penggunaannya lebih dari 10 tahun dan semuanya masih dalam kondisi baik-baik saja. Selain mesin di dalamnya, elemen luarnya juga yang terbaik. Marmer yang digunakan untuk bodinya memberi nuansa tampilan mewah serta kaca yang dipilih merupakan kaca yang khusus. “ Investasi SHOWCASE memang tinggi, tetapi pemakaiannya untuk jangka waktu yang lama, maka asalkan dirawat dengan benar dan service secara berkala akan tetap awet

untuk info lebih lanjut
hubungi service SHOWCASE
Hp: 0813 8357 7023
Flexi: 021-7041 3070
021-7003 1189
tlp/ fax: 021-8896 3248
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.