Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas IndotradeTahun ke-9
PT. Gaya Sukses Mandiri Kaseindo
PT. Gaya Sukses Mandiri Kaseindo
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
PT. Gaya Sukses Mandiri Kaseindo, yang lebih dikenal dengan brand name SAFEWAY INDONESIA, adalah sebuah perusahaan logistic support yang berdiri sejak tahun 2003.

VISI
Menjadi perusahaan yang terbaik di bidang logistik support ( pallet, relocation, trucking) dan pest management di Indonesia.

MISI
* Memberikan komitmen terhadap kepuasan pelanggan
* Melakukan perbaikan terus menerus
* Meningkatkan produktivitas dengan tingkat efisiensi yang tinggi

NILAI
Purpose
Memiliki kesatuan tekad dan tujuan, dan bertanggung jawab penuh atas pelaksanaan tujuan yang telah ditetapkan sesuai dengan kewenangan.

Professional
Menjalankan tugas sesuai dengan keahlian, keterampilan dan pengetahuan di bidangnya untuk mencapai kinerja terbaik dengan tetap menjunjung tinggi etika bisnis.

Passion
Semangat dan keinginan yang kuat dalam memberikan yang terbaik bagi perusahaan dalam mencapai tujuan.

Personality
Bersikap positif, berinisiatif, berani bertindak, dan tekun hingga berhasil mencapai perubahan yang berarti.

SAFEWAY terus menerus meningkatkan dan berbagi manfaat untuk melampaui harapan pelanggan kami. Upaya ini didasarkan pada visi perusahaan untuk menjadi salah satu kemitraan utama dalam memasok solusi pallet untuk setiap industri. Kami menawarkan satu arah, tugas ringan, tugas media, tugas berat, ukuran besar, kebersihan, logam diperkuat palet plastik dan wadah plastik yang sesuai dengan syarat-syarat khusus Anda. Pada SAFEWAY kita memahami industri Anda dan telah memasok solusi pemecahan masalah untuk pallet sejak tahun 2003.
Makanan, Farmasi, Kimia dan Percetakan tanaman semakin mengkonversi dari kayu untuk palet plastik untuk digunakan rumah. Manfaat atas kayu termasuk meningkatkan kebersihan, pembersihan dan sanitasi di daerah produksi, penghapusan kontaminasi produk dari serpihan dan serpihan kayu, resistensi terhadap bau dan bahan kimia, umur pemakaian lebih lama dan berat lebih ringan ditambah kualitas dan konsistensi dimensi. Dari kontak awal melalui email, fax atau telepon untuk pengiriman selesai, pelanggan statisfaction adalah perhatian utama kami. Komitmen kami adalah untuk menyediakan pelanggan kami dengan layanan yang melebihi harapan mereka. Kami mempekerjakan tenaga profesional dan staf, menggunakan bahan berkualitas untuk paket domestik, internasional, on-lokasi proyek, dan aplikasi industri lainnya. Keahlian dalam palet plastik, teknik pelestarian, profesionalisme, tepat waktu performence dan layanan yang disesuaikan telah mendapatkan Safeway loyalitas klien kami saat ini yang menonjol.
Anda mendapat [3] permintaan baru.Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.