Welcome to
MY BISNIS

Free Member
MY BISNIS
MY BISNIS
Indonesia
  • Products Catalog

    StarBandrek

    StarBandrek

    Price:
    Rp 10.000
    Quantity Order:
    Origin:
    Indonesia
    Payment Method:
    Cashier Order
    Pack. & Delivery:
    box

    Specification :

    StarBandrek (DINKES P-IRT 613327106634) diciptakan dari ramuan leluhur khas Indonesia untuk menciptakan bandrek yang berkualitas premium dengan 5 pilihan rasa yang khas yaitu Original, Creamer, Susu, Kopi dan Cokelat. Terbuat dari rempah-rempah alami terbaik Indonesia seperti lada, cabe jawa, kayu manis, pala, gula palem dan rempah lainnya. StarBandrek diproses secara modern dan dikemas dalam kemasan sachet alumunium foil menjadikan StarBandrek lebih berkualitas, higienis, awet dan tahan lama.

    StarBandrek terdiri dari 5 pilihan rasa favorit:

    StarBandrek Original
    StarBandrek Kopi
    StarBandrek Susu
    StarBandrek Krim
    StarBandrek Cokelat
    Nikmati Star Bandrek dan ciptakan kehangatan bersama keluarga, teman, saudara, partner bisnis, dll.
    "StarBandrek Menghangatkan Indonesia"
    Seperti kita ketahui Daerah Jawa Barat atau jaman dahulu sering disebut juga Daerah Priangan merupakan daerah penghasil makanan dan minuman tradisional yang alami, sehat, & nikmat. Diantaranya yang cukup dikenal luas oleh masyarakat Indonesia adalah bandrek, minuman sehat dan segar yang senantiasa dinikmati untuk menghangatkan suasana.

    PT. Liza Herbal international, Bogor - Jawa Barat, sekali lagi telah berhasil menciptakan produk alami khas Indonesia yang diberi nama StarBandrek, StarBandrek diciptakan dari ramuan leluhur khas Priangan, Jawa Barat, Indonesia untuk menciptakan bandrek yang berkualitas Premium dengan lima pilihan rasa yang khas yaitu rasa Original, Creamer, Susu, Kopi dan Cokelat. StarBandrek diproses secara modern dan dikemas dalam kemasan sachet alumunium foil menjadikan StarBandrek lebih berkualitas, higienis, awet/tahan lama, dan tidak menggumpal. Kelebihan kemasan alumunium foil yang digunakan pada StarBandrek dibanding dengan kemasan kertas atau plastik adalah dari tingkat permeabilitasnya, dimana kemasan alumunium foil lebih kedap udara dibandingkan dengan kemasan plastik yang lebih permeable/ lebih mudah menyerap udara, bakteri, dll sehingga pada kemasan plastik/ kertas sering kita lihat apabila disimpan terlalu lama ditempat yang lembab bandrek akan menjadi menggumpal. StarBandrek berguna untuk mengatasi sakit kepala, mengatasi demam, batuk dan menjaga stamina.

    Kemasan StarBandrek yang menarik dan terjaga kualitasnya menjadikannya sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh khas Priangan Jawa Barat Indonesia. Oleh-oleh StarBandrek dapat diberikan kepada keluarga, rekan kerja, teman dekat, dll baik yang berada di dalam atau luar kota dan bahkan luar negeri sekalipun. Bisa juga disajikan dalam berbagai ksempatan misalnya saat berkumpulnya keluarga, coffee break, showcase di toko, koperasi ataupun minuman segar di mall-mall.



You have [3] new inquiries.
Go to Member Menu

Home - Trade List - Product List - Inquiry List - Cooperation List - Company List
Copyright © 2024 Indomonster.com. All Rights Reserved.