Welcome to
DLD Management

Free Member
DLD Management
DLD Management
Indonesia
  • Products Catalog

    Smartboard Interaktif Multimedia

    Smartboard Interaktif Multimedia

    Price:
    call
    Quantity Order:
    Pack. & Delivery:
    Box

    Specification :

    Untuk menunjang kegiatan pembelajaran berbasis multimedia, banyak sekolah menggunakan LCD Projector sebagai bahan presentasi dan menjelaskan pelajaran.

    Sebagian besar orang sudah mengenal dengan istilah Proyektor, tetapi tidak semuanya mengenal dengan Smartboard.

    Smartboard adalah salah satu proyektor yang bersifat touch screen, berbagai maacam aktifitas presentasi dapat dilakukan dengan mudah. Smartboard ini sangat berguna sekali bagi dunia pendidikan sebagai alat bantu ngajar, karena dengan smartboard kita dapat mengontrol komputer hanya dengan menyentuh layar visual dari komputer yang tampil pada smartboard.

    Papan digital ini sebagai pengganti dari papan tulis tradisional, sehinggan Smartboard juga dapat ditulis dan dihapus layaknya papan whiteboard. Smartboard juga dilengkapi dengan software multimedia dengan berbagai macam materi interaktif yang memudahkan guru dalam mengajari murid-muridnya. Salah satu contoh adalah didalam software smartboard ( notebook) terdapat materi interaktif proses pembedahan katak/ kodok/ frog, sehingga tidak perlu repot lagi untuk mencari bahan percobaan berupa katak/ kodok untuk dibelah.



You have [3] new inquiries.
Go to Member Menu

Home - Trade List - Product List - Inquiry List - Cooperation List - Company List
Copyright © 2024 Indomonster.com. All Rights Reserved.