Selamat Datang di
Tiga Bersaudara

Anggota Gratis
Tiga Bersaudara
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Tiga Bersaudara

http://indotrade.com/tiga_bersaudara3


TIGA BERSAUDARA adalah sebuah perusahaan yang menjual produk timbangan digital yang bergaransi pasti selama 1 tahun termasuk service dan sparepart. Memberi Jaminan Bebas Biaya selama masa garansi. Serta sebuah produk yang handal dengan harga yang cukup terjangkau dan kompetitif

Memiliki berbagai jenis dan model sesuai dengan kebutuhan di segala bidang. Seperti Industrial, Warehouse, Home Industri, Pasar Tradisional, Farmasi, Laboratorium, Supermarket, Cold Storage, Timbangan emas dan perhiasan, Project dan bidang lainnya.

Temukan alat ukur timbang sesuai kebutuhan hanya di produk NEW Ton, Henher, Excellent, AND, Dacin, Nagata
Produk Mulai dari akurasi 0.1mg ~ 20kg atau kapasitas 100mg ~ 100t tersedia di TIGA BERSAUDARA
Semua model produk sudah lolos uji penelitian oleh Dinas Jenderal standarisasi dan perlindungan konsumen â € “ Direktorat Metrologi, dan setiap timbangan sudah dikalibrasi dan ditera oleh direktorat metrologi .

Dengan Layanan yang bersahabat dalam hal Penjualan dan Layanan Purna Jual.
Staf marketing atau Technical support kami akan memberi penjelasan atau mengarahkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan pemakaian atau cara pemakaian maupun secara technical.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Tiga Bersaudara.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.