Selamat Datang di
PT.SARANA SISTEM MIKRO

Anggota Gratis
PT.SARANA SISTEM MIKRO
PT.SARANA SISTEM MIKRO
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT.SARANA SISTEM MIKRO

http://indotrade.com/tks-ssm


Bersama ini kami memperkenalkan diri, perusahaan kami adalah PT. SARANA SISTEM MIKRO, yang mulai kegiatannya sejak tahun 1996, dan dikukuhkan dengan akte pendirian tanggal 9 Perbruari 1999; bergerak dalam bidang produksi peralatan Computerized Time Attendant & Access Control System.
Produk â € “ produk kami diantaranya adalah :

â € ¢ TKS â € “ Series, adalah mesin pencatat kehadiran dan sekaligus pembuka pintu secara elektronik ( ACS ) dengan sistim computer. Mesin TKS dapat diakses melalui salah satu pilihan input : Sidik Jari ( Finger Scan ) , kartu magnetic, kartu barcode, maupun kartu proximity.

â € ¢ PLASTIC CARD, adalah kartu terbuat dari bahan PVC atau polyester, sebagai kartu tanda pengenal karyawan atau keanggotaan ( member ) yang dapat dilengkapi dengan magnetic strip, bar-code, atau proximity untuk akses pada mesin absensi ataupun mesin pembuka pintu elektronik ( ACS) .

â € ¢ Software absensi, dibuat khusus guna kelancaran administrasi personalia terkait dengan kehadiran karyawan / anggota, serta dibagian keamanan terkait dengan kehadiran personal di suatu tempat atau ruangan khusus. Dapat digabung dengan sistem penggajian ( payroll) .

â € ¢ Special product, kami juga membuat produk-produk elektronika khusus yang dirancang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, misalnya moving sign, information-display, sistem antrian dan sebagainya.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT.SARANA SISTEM MIKRO.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.