Welcome to
Private Kursus Les / Bimbingan Belajar terjangkau

Free Member
Private Kursus Les / Bimbingan Belajar terjangkau
Private Kursus Les / Bimbingan Belajar terjangkau
Indonesia
Share
Welcome to
Private Kursus Les / Bimbingan Belajar terjangkau

http://indomonster.com/private-kursus-les


Selamat Datang di Private Kursus Les
Ingin mahir berbahasa Inggris .. ? ?
Ingin mahir berbahasa Mandarin .. ? ?
Ingin mahir menggunakan Komputer .. ? ?
Ingin mencari guru profesional berpengalaman? ?

Disinilah tempatnya ... Private Kursus Les / Bimbingan Belajar, siap mengajar bahasa Mandarin, bahasa English, dan Komputer. Dengan dukungan para pengajar / guru-guru profesional sesuai dalam bidangnya masing-masing, dan telah berpengalaman mengajar, guru atau pengajar kami semuanya berserfitikat dibidangnya masing-masing, Private Kursus Les / Bimbingan Belajar siap mengajar murid yang ingin belajar bahasa Mandarin tingkat SD - Universitas atau umum, Private Kursus Les / Bimbingan Belajar siap mengajar MTK ( Matematika) tingkat SD / Sekolah Dasar, Private Kursus Les / Bimbingan Belajar siap mengajar murid yang ingin belajar bahasa English tingkat SD ( Sekolah Dasar) , dan Private Kursus Les / Bimbingan Belajar siap mengajar murid yang ingin belajar komputer untuk umum ( mempelajari Ms.Office; Edit Photo; Edit Movie; Publishing Blog marketing) , Private Kursus Les / Bimbingan Belajar siap mengajar murid sesuai metode sekolah, atau dengan metode termudah ( metode sendiri ) yang gampang dan cepat dipelajari untuk umum.

Private Kursus Les / Bimbingan Belajar dapat dilakukan belajar secara personal ( sendiri) / kelompok ( max 2 orang) , Private Kursus Les / Bimbingan Belajar menjawab semua keinginan anda misal mencari guru Profesional dalam bidangnya masing-masing, dan berpengalaman siap mengajar anak anda, Guru / pengajar Private Kursus Les Bimbingan Belajar kami siap diundang mengajar dirumah murid.

Private Kursus Les / Bimbingan Belajar juga melaksanakan metode kelas gratis, kelas gratis ini dilakukan khusus untuk siswa / murid yang tidak mampu. Kelas gratis ini mengajar pelajaran bahasa Mandarin tingkat SD - Universitas atau umum, mengajar MTK ( Matematika) tingkat SD / Sekolah Dasar, mengajar murid yang ingin belajar bahasa English tingkat SD - SMP, mengajar komputer untuk umum ( mempelajari Ms.Office; Edit Photo; Edit Movie; Publishing Blog marketing) . Kelas gratis dibuka di Jakarta ( dengan persyaratan murid yang tidak mampu, dilengkapi surat keterangan RT/ RW setempat) .

Private Kursus Les / Bimbingan Belajar juga membuka tangan lebar bagi orang Dermawan / Bos-Bos/ Donatur yang ingin berdonasi / menyumbang untuk kelas gratis ini. Selain itu sebagian dari kumpulan uang donasi tersebut akan dihibahkan pada sesama yang membutuhkan dan benar-benar tidak mampu.

Untuk informasi lebih lengkap
Jl.Laksamana Yossudarso, Jakarta Utara
Informasi lanjut hubungi 085771861877

--------------------------------------------------------

Kela s Mandarin

Dengan dukungan guru Mandarin ber-HSK dan telah berpengalaman mengajar, siap mengajar siswa / murid SD hingga Universitas / Umum, dapat mengajar Mandarin sesuai kurikulum sekolah / metode belajar sekolah, juga dapat mengajar dengan metode sendiri yang termudah untuk dipelajari dan gampang dipahami untuk umum, Kelas Mandarin ini sangat terjangkau harganya, pengajar atau guru Mandarin yang kami rekrut adalah yang mempunyai pengalaman mengajar dengan profesional minimal 5 th mengajar Mandarin, selain itu guru-guru atau pengajar Mandarin kami telah menghasilkan banyak murid yang berprestasi dalam Mandarin, guru atau pengajar Profesional Private Kursus Les Mandarin siap diundang mengajar dirumah murid untuk mengajar Mandarin, dan semua guru atau pengajar Mandarin siap mengajar Mandarin di Cikokol - Tangerang, siap mengajar Mandarin di Curug - Tangerang, siap mengajar Mandarin di Legok - Tangerang, siap mengajar Mandarin di LippoKarawaci - Tangerang, siap mengajar Mandarin di Summarecon - Tangerang, siap mengajar Mandarin di BSD City - Tangerang, siap mengajar Mandarin di Sunter - Jakarta, siap mengajar Mandarin di Harmoni - Jakarta, siap mengajar Mandarin di Gajah Mada - Jakarta, siap mengajar Mandarin di Roxy Mass, siap mengajar Mandarin di Grogol - Jakarta, siap mengajar Mandarin di Kelapa Gading - Jakarta, siap mengajar Mandarin di Kebun Jeruk - Jakarta, siap mengajar Mandarin di Cempaka Mas - Jakarta, siap mengajar Mandarin di Senen - Jakarta, guru atau pengajar Mandarin kami telah menghasilkan murid-murid yang dari awal belajar Mandarin dan kini menjadi mahir dalam Mandarin.

Kami juga membuka Kelas Mandarin menjadi kelas gratis ( dibuka untuk murid yang tidak mampu) , pembelajaran Mandarin bisa dilakukan secara Personal ( sendiri) / Kelompok ( max 2 orang) .

Private Kursus Les Mandarin / Bimbingan Belajar Mandarin juga membuka tangan lebar bagi orang Dermawan / Bos-Bos / Donatur yang ingin berdonasi / menyumbang untuk kelas gratis Mandarin ini. Selain itu sebagian dari kumpulan uang donasi tersebut akan dihibahkan pada sesama yang membutuhkan dan benar-benar tidak mampu.

Kelas dibuka dari Senin s/ d Jumat dari jam 08.00 - 16.00.
Jl.Laksamana Yossudarso, Jakarta Utara
Informasi lanjut hubungi 085771861877

-------------------------------------------

Kelas Komputer

Dilihat era perkembangan teknologi, banyak anak-anak kecil yang bersekolah dasar sudah diberi pelajaran komputer, ini membuat menambah beban murid untuk belajar, dan rasa ingin belajar menjadi berkurang, jangan khawatir serahkan semua pada kami, anak anda akan dibimbing belajar dengan bermain mempelajari komputer, dengan dukungan guru atau pengajar komputer yang professional berpengalaman mengajar, sehingga semangat anak-anak dalam belajar komputer akan bertumbuh.
Gabunglah belajar bersama Private Kursus Les komputer kami, dengan belajar di Private Kursus Les komputer ditempat kami, anak anda akan lebih mudah mempelajari komputer dengan praktis dan mudah,

Private Kursus Les komputer ini hanya menyediakan guru profesional bidang komputer, siap mengajar komputer mengikuti metode sekolah sehingga dapat membantu mengerjakan pekerjaan rumah murid dari sekolah atau dapat mengajar komputer dengan metode sendiri yang termudah dan gampang dipahami oleh umum, siap mengajar materi komputer seperti MS.Office, Edit Photo, Edit Movie, Kelas Komputer untuk siswa SD / Sekolah Dasar, SMP / Umum ( awal belajar) , Kelas Komputer ini sangat terjangkau harganya. pembelajaran bisa dilakukan secara Personal ( sendiri) / Kelompok ( max 2 orang) .
Guru Profesional komputer dari Private Kursus Les komputer juga dapat diundang mengajar dirumah murid, guru atau pengajar komputer kami dapat diundang mengajar dirumah murid. Siap mengajar komputer di Curug - Tangerang, Siap mengajar komputer di Legok - Tangerang, Siap mengajar komputer di Summarecon - Tangerang, Siap mengajar komputer di BSD City - Tangerang, Siap mengajar komputer di Lippo Karawaci - Tangerang, Siap mengajar komputer di Imam Bonjol - Tangerang, Siap mengajar komputer di Cikokol - Tangerang, Siap mengajar komputer di Modernland - Tangerang, Siap mengajar komputer di Kalideres - Tangerang, Siap mengajar komputer di Grogol - Jakarta, Siap mengajar komputer di DaanMogot - Jakarta, Siap mengajar komputer di Gajah Mada - Jakarta, Siap mengajar komputer di RoxyMas - Jakarta, Siap mengajar komputer di Harmoni - Jakarta, Siap mengajar komputer di Senen - Jakarta, Siap mengajar komputer di Cempaka Tengah - Jakarta, Siap mengajar komputer di Cempaka Mas - Jakarta, Siap mengajar komputer Sunter - Jakarta, Siap mengajar komputer di Kelapa Gading - Jakarta, Siap mengajar komputer di Ancol - Jakarta, Siap mengajar komputer di Kemayoran - Jakarta, Siap mengajar komputer di Cililitan - Jakarta, Siap mengajar komputer di Kramat Jati - Jakarta, Siap mengajar komputer di Kebun Jeruk - Jakarta.

Private Kursus Les komputer / Bimbingan belajar komputer juga membuka tangan lebar bagi orang Dermawan / Bos-Bos / Donatur yang ingin berdonasi / menyumbang untuk kelas komputer ini agar dapat membuka dan memberi unit komputer ditempat Private Kursus Les komputer kami untuk belajar murid ( yang tidak mampu) , secara gratis. Selain itu sebagian dari kumpulan uang donasi tersebut akan dihibahkan pada sesama yang membutuhkan dan benar-benar tidak mampu.

Kelas dibuka dari Senin s/ d Jumat dari jam 08.00 - 16.00.
Jl.Laksamana Yossudarso, Jakarta Utara
Informasi lanjut hubungi 085771861877

-------------------------------------

Kelas MTK ( Matematika)
Susah mengajari pelajaran MTK ( Matematika) kepada anak anda? ? Atau anak anda susah mengikuti pelajaran MTK ( Matematika) ? ? Jangan khawatir, disini solusinya, kami dari Private Kursus Les pelajaran MTK ( Matematika) siap membantu membimbing pelajaran MTK ( Matematika) anak anda yang sedang duduk di bangku SD ( Sekolah Dasar) , dengan didukung oleh pengajar atau guru pelajaran MTK ( Matematika) profesional berpengalaman, siap membantu mengajarkan pelajaran MTK ( Matematika) anak anda sesuai metode sekolah, atau dapat mengajarkan pelajaran MTK ( Matematika) dengan metode yang praktis dengan rumusan sendiri.
Private Kursus Les membuka kelas MTK ( Matematika) untuk siswa SD / Sekolah Dasar kelas 1 hingga kelas 6, Kelas MTK ( Matematika) ini telah banyak menghasilkan murid berprestasi dibidang MTK ( Matematika) di sekolahannya, dan mengajari MTK ( Matematika) menjadi lebih asyik untuk dipelajari, Kelas MTK ( Matematika) dapat dilakuakan belajar secara personal ( sendiri) dan kelompok ( max 2 orang) , harga Privat Kursus Les kelas MTK ( Matematika) ini sangat terjangkau.
Guru / pengajar profesional MTK ( Matematika) siap diundang mengajar dirumah murid, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di BSD City - Tangerang, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Ciledug - Tangerang, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Lippo Karawaci - Tangerang, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Imam Bonjol - Tangerang, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Cikokol - Tangerang, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Modernland - Tangerang, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Kalideres - Tangerang, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Grogol - Jakarta, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di DaanMogot - Jakarta, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Gajah Mada - Jakarta, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di RoxyMas - Jakarta, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Harmoni - Jakarta, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Senen - Jakarta, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Cempaka Tengah - Jakarta, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Cempaka Mas - Jakarta, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) Sunter - Jakarta, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Kelapa Gading - Jakarta, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Ancol - Jakarta, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Kemayoran - Jakarta, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Cililitan - Jakarta, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Kramat Jati - Jakarta, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Kebun Jeruk - Jakarta, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Mangga Dua - Jakarta, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Tanah Abang - Jakarta, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Bintaro - Jakarta, Siap mengajar pelajaran MTK ( Matematika) di Kampung Rambutan - Jakarta.

Selain itu Private Kursus Les ada membuka kelas MTK ( Matematika) gratis khusus murid yang tidak mampu, untuk belajar pelajaran MTK ( Matematika) ditempat kami. Private Kursus Les pelajaran MTK ( Matematika) / Bimbingan Belajar pelajaran MTK ( Matematika) juga membuka tangan lebar bagi orang Dermawan / Bos-Bos / Donatur yang ingin berdonasi / menyumbang untuk kelas gratis pelajaran MTK ( Matematika) ini. Selain itu sebagian dari kumpulan uang donasi tersebut akan dihibahkan pada sesama yang membutuhkan dan benar-benar tidak mampu.

Private Kursus Les Kelas MTK ( Matematika) buka dari Senin s/ d Jumat, jam 08.00 - 16.00. Informasi lebih lanjut
Jl.Laksamana Yossudarso, Jakarta Utara
Informasi lanjut hubungi 085771861877

-------------------------------------

Kelas Bhs. Inggris

Bingung mengajari pelajaran Bhs. Inggris anak anda? ? Atau tidak ada waktu untuk mengajari pelajaran Bhs. Inggris anak anda yang duduk di bangku SD?
Jangan bingung, dan khawatir, sebab kami ada Private Kursus Les pelajaran Bhs. Inggris, yang siap membantu mengajari anak anda pelajaran Bhs. Inggris yang sedang duduk dibangku SD

Private Kursus Les membuka kelas Bhs. Inggris untuk siswa SD / Sekolah Dasar. Kelas Bhs. Inggris membahas dan mengajar pelajaran Bhs. Inggris sesuai metode atau kurikulum sekolah, atau metode pelajaran Bhs. Inggris dengan rumusan sendiri yang termudah dan cepat dipahami oleh murid, Kelas Bhs. Inggris dapat dilakuakan belajar secara personal ( sendiri) dan kelompok ( max 2 orang) , harga kelas Bhs. Inggris ini sangat terjangkau, guru atau pengajar bhs.Inggris dapat diundang mengajar di rumah murid, guru atau pengajar Bhs. Inggris kami siap mengajar pelajaran Bhs. Inggris di BSD City - Tangerang, Siap mengajar pelajaran Bhs. Inggris di Lippo Karawaci - Tangerang, Siap mengajar pelajaran Bhs. Inggris di Imam Bonjol - Tangerang, Siap mengajar pelajaran Bhs. Inggris di Cikokol - Tangerang, Siap mengajar pelajaran Bhs. Inggris di Modernland - Tangerang, Siap mengajar pelajaran Bhs. Inggris di Kalideres - Tangerang, Siap mengajar pelajaran Bhs. Inggris di Grogol - Jakarta, Siap mengajar pelajaran Bhs. Inggris di DaanMogot - Jakarta, Siap mengajar pelajaran Bhs. Inggris di Gajah Mada - Jakarta, Siap mengajar pelajaran Bhs. Inggris di RoxyMas - Jakarta, Siap mengajar pelajaran Bhs. Inggris di Harmoni - Jakarta, Siap mengajar pelajaran Bhs. Inggris di Senen - Jakarta, Siap mengajar pelajaran Bhs. Inggris di Cempaka Tengah - Jakarta, Siap mengajar pelajaran Bhs. Inggris di Cempaka Mas - Jakarta, Siap mengajar pelajaran Bhs. Inggris Sunter - Jakarta, Siap mengajar pelajaran Bhs. Inggris di Kelapa Gading - Jakarta, Siap mengajar pelajaran Bhs. Inggris di Ancol - Jakarta, Siap mengajar pelajaran Bhs. Inggris di Kemayoran - Jakarta, Siap mengajar pelajaran Bhs. Inggris di Cililitan - Jakarta, Siap mengajar pelajaran Bhs. Inggris di Kramat Jati - Jakarta, Siap mengajar pelajaran Bhs. Inggris di Kebun Jeruk - Jakarta. Selain itu Private Kursus Les membuka kelas Bhs. Inggris gratis khusus murid yang tidak mampu.

Private Kursus Les pelajaran Bhs. Inggris / Bimbingan Belajar pelajaran Bhs. Inggris juga membuka tangan lebar bagi orang Dermawan / Bos-Bos / Donatur yang ingin berdonasi / menyumbang untuk kelas gratis pelajaran Bhs. Inggris ini. Selain itu sebagian dari kumpulan uang donasi tersebut akan dihibahkan pada sesama yang membutuhkan dan benar-benar tidak mampu.

Kelas Bhs. Inggris buka dari Senin s/ d Jumat, jam 08.00 - 16.00. Informasi lebih lanjut
Jl.Laksamana Yossudarso, Jakarta Utara
Informasi lanjut hubungi 085771861877

You may click the "Company Info" and "Contact Us" to browse and see other informations of Private Kursus Les / Bimbingan Belajar terjangkau's website.


You have [3] new inquiries.
Go to Member Menu

Home - Trade List - Product List - Inquiry List - Cooperation List - Company List
Copyright © 2024 Indomonster.com. All Rights Reserved.