Katalog Produk

Safe Deposit Box

Keterangan

Safe Deposit Locker Merk CASSA di desain khusus untuk Bank, Hotel dan Sport Club, dimana pelanggan dapat mempercayakan penyimpanan barang-barang pribadi mereka dengan fasilitas keamanan yang tinggi.

Safe Deposit Locker Merk CASSA merupakan sarana yang tepat sebagai Peralatan Penyimpanan yang kokoh dan aman dalam melindungi barang titipan dari pelanggan tersebut.

Daun Pintu Locker - Tebal total 11 mm, terdiri dari Pelat Baja solid dilapisi dengan pelat stainless steel, Hair line finish.

Badan - Terbuat dari pelat baja setebal 3 mm, yang di las menjadi satu kesatuan membentuk 1 (saru) section Safe Deposit Locker, dicat Polyurethane dengan warna krem.

Sistem Penguncian - Tiap-tiap Locker diperkokoh dengan 1 (satu) buah Kunci Locker 14 Lever (UL Listed), yang dilengkapi dengan 2 Anak kunci renter dengan sistem master key, apabila pelanggan tidak menyewa lockerlagi, guna keamanan, maka kunci 14 lever ini dapat dengan mudah anak kuncinya diganti dengan anak kunci lain, tanpa mengganti blok kunci 14 lever ini, atau memindahkan daun pintu locker. Pintu Locker hanya dapat dibuka dengan menggunakan secara bersama-sama anak kunci renter yang dipegang oleh pelanggan dan anak kunci master yang dipegang oleh Bank/Hotel/ Sport Club Manager.

Engsel - Terbuat dari Brass Extruction dengan Chrome Plating Finish.

Inner Box - Tiap-tiap Locker dilengkapi dengan sebuah Inner Box yang dapat dikunci tersendiri oleh pelanggan dengan menggunakan Padlock/ Gembok, sebagai pengamanan pribadi.

Perlengkapan/Fitting

* Tiap-tiap grup biasanya terdiri dari 3 atau 4 section safe deposit locker, dan dilengkapi dengan: Plinth (Dasar Locker), Pull Out Shelf (Rak), Cornice (Cover Atas), yang terbuat dari pelat baja stainless steel, hair line finish.
* Setiap pintu locker dilengkapi dengan Pelat Nomor sesuai keinginan pembeli.
* Semua locker dalam 1 (satu) lokasi dilengkapi dengan sistem master key dan diberikan 2 buah anak kunci master.

Ukuran

* 5" x 5" x 24"
* 3" x 10" x 24"
* 5" x 10" x 24"
* 10" x 10" x 24"

Optional

* Pada Locker atas, agar pelanggan mudah membuka pintu locker dan mengambil inner box, dianjurkan penggunaan "Tangga Stainless Steel 3 Step".
* Badan Safe Deposit Locker disamping kiri/kanan dapat ditutup dengan Stainless Steel Cover untuk memperindah interior ruang khasanah.

menampilkan 1 dari 8