Selamat Datang di
CV. CENTRAL SHOP

Anggota Gratis
CV. CENTRAL SHOP
CV. CENTRAL SHOP
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV. CENTRAL SHOP

http://indotrade.com/ptcentralshop


Company Profile

Kami adalah salah satu dealer resmi GPS GARMIN, GPS MIO, GPS Magellan, Telepon Satelit BYRU dan Alat Survey , di Indonesia yang berdiri pada awal tahun 2005 dan berdomisili di JL. Kyai Tapa. No : 1. Gedung Roxy Square. Lantai. Ground. Blok B3. NO: 3 Grogol - Jakarta Barat. Kode Pos : 11440

Kami bergerak dalam bidang usaha penjualan macam-macam alat survey/ alat ukur dan alat komunikasi serta aksesorisnya dari berbagai Jenis antara lain:

Garmin - Suunto - Brunton - Nikkon - Sokkia - Topcon - Motorola - Alinco - Icom - Horizon - Leica -Nikon - GPS - Theodolite - Total Station - Automatic level - Compass - Altimeter - dll.
Merek-merek yang tersedia antara lain: Sokkia, Nikon, Thales, Leica, Suunto, Garmin, Topcon, Horizon, dll.
Kami juga mengediakan Tenaga Surveyor dan perbaikan serta kalibrasi macam-macam alat ukur serta program training penggunaan Alat-Alat Survey & alat Komunikasi.

Barang/ Produk dari kami semua baru dan bergaransi ( Bukan Barang BM)
Proses Pengiriman Barang Maximal 1 hari tiba, terhitung mulai darii P.O dari anda kami terima ( Untuk Wilayah Jakarta dan sekitarnya) .
Free Training bila anda datang ke tempat kami, atau kami yang datang ke tempat anda bila anda sudah pernah membeli barang/ produk dari kami.
Sistem transaksi yang aman, untuk anda yang masih baru atau masih ragu-ragu, kami menawarkan sistem pembayaran C.O.D atau bayar ditempat.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV. CENTRAL SHOP.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.