Anggota Gratis
Viper Perforator
Viper Perforator
http://indotrade.com/perforator/
menampilkan 6 dari 8

Katalog Produk

OFFICE T/ D/ Z Pernuma Electric Perforator[27 Jan. 2012, 8:30:52]
HargaNego
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanPacking
Negara AsalJerman
Keterangan
OFFICE T/ D/ Z PERNUMA ELECTRIC PERFORATOR ini dapat digunakan untuk menandai/ marking dengan Text/ Letter, Tanggal ( DATE ) standar 6-digit atau untuk Penomoran ( Numbering) maks. 12-digit serta dapat ditambahkan Text/ Letter yang diposisikan diatas atau dibawah Tanggal ( DATE ) . Mesin model OFFICE T dan D dilengkapi dengan Slide ( Batang Logam) yang berfungsi untuk merubah angka dengan cepat yang terletak di bagian depan mesin. Sedangkan model OFFICE Z dilengkapi dengan Wheel ( Ring) untuk merubah angka. Keterangan Model OFFICE sesuai masing masing Type adalah sebagai berikut:

Model OFFICE T adalah Electric Text Perforating Machine yang berfungsi untuk Marking HURUF ( TEXT/ LETTER) maksimal sampai dengan 3 baris Text yang bersifat tetap/ patent dan dapat dipesan sesuai kebutuhan
Kapasitan standar perforasi 20 lembar kertas 70gr.

Model OFFICE D adalah Electric Date Perforating Machine dengan Systematis Slide Metal Stick yang biasa digunakan untuk Marking TANGGAL ( Date) serta dapat ditambahkan TEXT/ LETTER bersifat tetap/ patent yang diposisikan diatas atau dibawahnya sesuai kebutuhan.
Kapasitan standar perforasi 20 lembar kertas 70gr.

Model OFFICE Z adalah Electric Number Perforating Machine dengan Systematis Ring ( wheel) yang biasa digunakan untuk Marking PENOMORAN URUT ( Numbering) bahkan TANGGAL ( Date) dan masing masing Ring ( wheel) memiliki Angka 0 – 9 serta dapat ditambahkan TEXT/ LETTER bersifat tetap/ patent yang diposisikan diatas atau dibawahnya sesuai kebutuhan.
Kapasitan standar perforasi 20 lembar kertas 70gr.

Spesifikasi Model OFFICE T, D & Z:
Power : 230V/ 50cps
Panjang : 31.5 Cm
Lebar : 15.4 Cm
Tinggi : 29.0 Cm
Berat : 18 Kg