Selamat Datang di
jual pagar brc PT.DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI ( DUPA MESH )

Anggota Gratis
jual pagar brc PT.DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI ( DUPA MESH )
jual pagar brc PT.DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI ( DUPA MESH )
Indonesia
Share
Selamat Datang di
jual pagar brc PT.DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI ( DUPA MESH )

http://indotrade.com/jualpagarbrcjakarta


PT. DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI ( DUPA MESH) .merupakan salah satu perusahaan pembuatan pagar dan merupakan perusahaan publik yang bergerak pada industri agribisnis di indonesia.Kantorpusat kami berlokasi di Tangerang Indonesia, dimanafasilitas dan kegiatan operasional tidak hanya ada di Jakarta tetapi juga kami bergerak di beberapa daerah seperti keluar kota dan pulau yang memiliki potensial ekonomi seperti di jawa, sumatra, Kalimantan, sulawesi dan papua.
Kegiatan bisnis PT DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI di bidang agrabisnis yang meliputi pembuatan pagarbrc, pagar harmonica, pagar tralis dan lain-lain.

KONTAK LANGSUNG.
Atau hubungi kami secara langsung :

PT. DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI ( DUPA MESH)
Jln, Bhayangkara jln , Subaster No25 Rt004/ 05,
Pondok JagungTimur, SerpongTangerang 15310.

Bpk Tyo Dupa
Hp : 021 93950054 / 081212221128
Tlp : 021 93950054
Email : dupamesh@ gmail.com

SITE VISIT OUR WEBSITE AT: www.jualpagargalvanis.com

SIAPA KAMI
PT. DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI ( DUPA MESH) .merupakan salah satu perusahaan pembuatan pagar dan merupakan perusahaan publik yang bergerak pada industri agribisnis di indonesia.Kantorpusat kami berlokasi di Tangerang Indonesia, dimanafasilitas dan kegiatan operasional tidak hanya ada di Jakarta tetapi juga kami bergerak di beberapa daerah seperti keluar kota dan pulau yang memiliki potensial ekonomi seperti di jawa, sumatra, Kalimantan, sulawesidanpapua.
Kegiatan bisnis PT DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI di bidanga agrabisnis yang meliputi pembuatan pagarbrc, pagar harmonica, pagar tralis dan lain-lain.

KEUNTUNGAN KOMPETISI
Secara keseluruhan mengerti sekali kesempatan dalam berkompetisi secara vertikal skala ekonomiprioritas. PT. DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI Dan menembus sistemoperasi upstream dan downstream PT. DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI telah sanggup menjamin produk yang berkualitas di setiap bidang industri dari pabrik pagar BRC hingga tambahan produk-produk pagar lainnya.
Perkembangan secarav pertikal tetap memperhatikan Kwalitas pagar dan memudah kan perusahaan untuk menyalur kan produk-produknya secara kontinu edengan harga stabil, tanpa terpengaru holeh fluktuasi dalam penyaluran danpermintaan secara berkelanjutan lebih jauh, hal tersebut terjadi karena secarakeseluruhan, PT. DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI mampu menyediakan produk-produk yang secara spesifikasi dibutuhkan olehkonsumen, satucontoh kami telah sanggup Menyuplai hingga keluar kota skalipun untuk pemagaran perbatasan, kebunsawit, lapangan terbang, bandara, perumahan pemagaran BTS tower seluruh Indonesia dll.

MOTTO KAMI
â € œ Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersamaâ € œ
adalah sesuatu yang bena runtuk menjamin kesuksesan

PT. DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI.
Pusat dari kesuksesan perusahaan kami adalah kepercayaan yang kuat di dalam menjalin kerjasama yang baik berdasarkan kepercayaan dan pengakuan.

â € ¢ Dengan seluruh pemegang saham kami, PT. DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI dapat berperan aktif dalam mengembangkan kerjasama yang saling menguntungkan.

â € ¢ Dengan rekanbisnis, PT. DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI bekerjasama degan dekat sekali dengan castamer.

â € ¢ Denganpelanggan, kami memfokuskanservis kami dalampengirimanproduksidandalammemberikanharga, itu menjamin kepuassan pelanggan.

â € ¢ Dengan supplier â € “ supplier, sesuaidengankesepakatandalamkerjasama.

â € ¢ Dengan karyawan, kami menempat kan sebagaihal yang sangat utama danmengembangkan program-program yang terbaik bagi karyawan.

Kesatuan kami menjaga dari ketidak stabilan harga, dengan tingginya nilai pagar BRC dan memberika nbimbingan secara terus menerus kepada konsumen.Dengan kata lain, skala ekonomi yang kami gunakan telah membuat perusahaan kami sebagai produksi PAGAR BRC termurah di Indonesia.
PRODUK-PRODUK KAMI

PAGAR BRC HOT DIP GALVANIZED DAN ELECTRO PLEATING.
PAGAR BTS TOWER DAN ASESSOURIESNYA.
PAGAR HARMONIKA ( KAWAT HARMONIKA) .
PAGAR TRALIS.
PIPA HITAM SCH 40, 80, 90, PIPA GALVANIS, STEINLESS.
WIRE MESH DIAMETER FULL.
BESI BETON ULIR DAN POLOS SNI U40 DAN U35 DAN U24 TOL, 02-03.
BESI FROFIL : H-BEAM, IWF, PLATE KAPAL, UNP, SIKU.

KONTAK UMUM
Untuk informasi lebih jauh Anda dapat menghubungi kami melalui kontak person kami, yang berlokasi di Jln, Bhayangkara ( Gg, Subaster) No25 Rt004/ 05,
Pondok JagungTimur, Serpong Tangerang 15310 SerpongTangerang :

KONTAK LANGSUNG.
Atau hubungi kami secara langsung :

PT. DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI ( DUPA MESH)
Jln, Bhayangkara jln , Subaster No25 Rt004/ 05,
Pondok JagungTimur, SerpongTangerang 15310.

Bpk Tyo Dupa
Hp : 021 93950054 / 081212221128
Tlp : 021-93950054
Email : dupamesh@ gmail.com / tyodupamesh@ gmail.com

Kunjungi Website Kami Di : www.jualpagargalvanis.blogspot.com www.jualpagarbrcpabrik.blogspot.com

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs jual pagar brc PT.DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI ( DUPA MESH ).


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.