Welcome to
MPG CAPS

Free Member
MPG CAPS
MPG CAPS
Indonesia
  • Products Catalog

    MPG CAPS

    Price:
    Rp.250.000,-
    Quantity Order:
    Origin:
    United States
    Payment Method:
    Telegraphic Transfer (T/T), Cashier Order
    Pack. & Delivery:
    Blister (10 kaplet)

    Specification :

    MPG-CAPSâ„¢ adalah solusi cara menghemat BBM,
    ramah lingkungan dan potensi income tambahan buat anda

    MPG-CAPS penghemat BBM, mengurangi polusi dan mesin menjadi awet

    MPG-CAPSâ„¢ (Miles Per Gallons) dari FFi (Fuel Freedom International) adalah sebuah revolusi pemeliharaan mesin kendaraan yang bisa meningkatkan mileage per gallon (kilometer per liter), meningkatkan umur valves (klep mesin), spark plugs (busi mesin), glow plugs (pemanas mesin diesel), mencegah pembentukan limbah sisa-sisa pembakaran yang tidak diinginkan didalam mesin, mengurangi peningkatan karbondiosida setelah mesin bekerja. MPG-CAPSâ„¢terbuat dari 100% bahan baku organik aktif yang tidak mengandung diluents atau filters. MPG-CAPSâ„¢ aman untuk digunakan untuk semua kendaraan bermotor dan mesin diesel. Bahan baku yang diolah sedemikian rupa dan berfungsi sebagai lapisan yang sangat tipis untuk melindungi semua ruang pembakaran bahan bakar di mesin.

    MPG-CAPSâ„¢ telah terdaftar di U.S. EPA (Environmental Protection Agency / Badan yang merupakan Bagian dari Kementrian Lingkungan Hidup Amerika) untuk digunakan pada mesin yang menggunakan bahan bakar bensin dan solar. (Number of registration EPA#201220001)

    Selain dari produknya memberikan manfaat sebagai Penghemat Bahan Bakar Minyak (BBM) , meningkatkan performa mesin , dan mengurangi pencemaran udara , FFi juga memberikan PELUANG BISNIS SPEKTAKULER kepada anda untuk memperoleh Penghasilan Yang Luar Biasa dari Sistem Pemasaran Jaringan ( Network Marketing ) yang didukung dengan sistem IT yang canggih dan terintegrasi.



You have [3] new inquiries.
Go to Member Menu

Home - Trade List - Product List - Inquiry List - Cooperation List - Company List
Copyright © 2024 Indomonster.com. All Rights Reserved.